Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribunners

Tribunners / Citizen Journalism

The City Manado & Toyota Agya Club Manado Rayakan HUT ke-79 RI dengan TinutuRun

The City Manado berkolaborasi bersama Toyota Agya Club chapter Manado dalam event dengan tajuk TinutuRun.

Editor: Brand Creative Writer
zoom-in The City Manado & Toyota Agya Club Manado Rayakan HUT ke-79 RI dengan TinutuRun
Istimewa
Kolaborasi The City Manado dan Toyota Agya Club chapter Manado dalam event dengan tajuk TinutuRun. 

TRIBUNNEWS.COM - The City Manado sebagai salah satu developer perumahan terlaris di Manado, melakukan kolaborasi bersama Toyota Agya Club chapter Manado dalam event dengan tajuk TinutuRun.

Acara yang dilaksanakan bertepatan dengan perayaan HUT ke-79 Republik Indonesia, di ikuti oleh 65 club mobil dan komunitas, dengan total kendaraan 345 mobil dan orang yang memadati area The City Manado sebanyak 687 orang.

Berbagai kegiatan lomba yang mewarnai perayaan kemerdekaan turut di ramaikan oleh lintas komunitas yang tidak hanya terbatas pada komunitas mobil, namun juga berbagai pelaku industri kreatif, mulai dari die-cast, minor digital kreator, influencer dan industri ikutan yang berkaitan dengan otomotif.




"Kegiatan ini, bertajuk tinuturun di ambil dari kata tinutuan dan run, dengan filosofi bahwa semua komunitas tanpa mengenal perbedaan berkumpul pada kegiatan untuk berlari bersama menuju perkembangan." Hal ini di sampaikan oleh perwakilan dari TAC Organized selaku pelaksana event.

The City Manado yang menjadi tuan rumah penyelenggaraan kegiatan, menyambut dengan antusias pelaksanaan event tinuturun, "Kegiatan ini sangat positif dan The City sebagai developer perumahan, bukan hanya menjual rumah, namun harus menjadi rumah untuk komunitas yang mau berjalan dan membahas kemajuan," ungkap Deddy Silangen Marketing communication The City Manado.

Event yang berlangsung mulai dari jam 12.00 WITA sampai jam 23.00 di ramaikan oleh penampilan band seperti Mago & Friends, DJ Cindy, musisi lokal Prisilia Tampa dan Alan 3M dengan karya-karya yang sedang naik daun.

Event ini telah di bahas oleh pihak TAC Organized dan The City Manado dan di rencanakan akan menjadi agenda tetap tahunan yang akan dilaksanakan setiap perayaan HUT Republik Indonesia.

BERITA TERKAIT
Tribunners merupakan jurnalisme warga, dimana warga bisa mengirimkan hasil dari aktivitas jurnalistiknya ke Tribunnews, dengan mendaftar terlebih dahulu atau dikirim ke email redaksi@tribunnews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas