Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

NEWSVIDEO: Wow, Cincin Batu Milik Faank Wali Laku Rp 14 Juta!

Cincin batu milik Faank berhasil terjual dengan harga Rp 14 juta yang dibeli oleh Hendro, warga Balikpapan, yang menyaksikan acara konser tersebut.

Editor: Sapto Nugroho

Laporan Wartawan Tribunnews Video, Wikan Hendarman

TRIBUNNEWS.COM, BALIKPAPAN - Vokalis band Wali, Farhan Zainal Muttaqin atau yang dikenal sebagai Faank Wali, melelang cincin kesayangannya saat Konser Kemanusian untuk Palestina di Balikpapan Sport and Convention Center (Dome), Balikpapan, Minggu (1/2/2015).

Cincin batu milik Faank berhasil terjual dengan harga Rp 14 juta yang dibeli oleh Hendro, warga Balikpapan, yang menyaksikan acara konser tersebut.

Hendro mengaku senang bisa mendonasikan uangnya sebanyak Rp 14 juta untuk Palestina dengan memenangkan lelang cincin milik Faank. "Ya satunya pengin menyumbang kan yang pertama kan, ya kemudian ya mungkin ini punya artis kan jadi menarik juga mungkin ya," ujarnya.

Acara yang digelar oleh Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) itu merupakan Konser Kemanusiaan Peduli Palestina bertajuk Konser 7 Kota (K7K).

Hingga saat ini, konser peduli Palestina tersebut telah mengumpulkan dana sekitar Rp 1,2 miliar, dari target yang dicanangkan sebesar Rp 3 miliar.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas