Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mandra Hampir Menangis: Saya Sengaja Dikorbankan

Sejarah bisa dua kali terulang: pertama sebagai tragedi, dan untuk kedua kalinya sebagai lelucon, diktum ini tampaknya yang dirasakan Mandra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejarah bisa dua kali terulang: pertama sebagai tragedi, dan untuk kedua kalinya sebagai lelucon, diktum ini tampaknya yang dirasakan artis sekaligus seniman Betawi, Mandra Naih.

Sebelum dirinya, terdapat sederet nama artis yang terseret kasus korupsi. Sebut saja mantan Putri Indonesia Angelina Sondakh.

Tapi, ketika sejarah itu kembali terulang dan melibatkan Mandra, justru tampak seperti lelucon karena dirinya berkukuh tak tahu menahu tentang modus korupsi apa pun.

Bahkan, ketika diwawancarai Kompas Tv, dan diunggah ke Youtube, Selasa (11/2/2015), Mandra tampak berusaha menahan air matanya tak tumpah saat menuturkan kasusnya tersebut.

"Saya rasa, bahwa saya tidak tahu-menahu," tuturnya sembari menahan keluar air matanya.

"Saya dikorbankan atau saya jadi korban. Mungkin, ini karena keterbatasan saya," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Mandra membantah dirinya melakukan korupsi terkait tender program acara TVRI senilai Rp 40 miliar. Dalam kasus ini, Kejaksaaan Agung telah menetapkan Mandra sebagai tersangka.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas TV
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas