Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

NEWSVIDEO: GA Travel Fair Kedua Siap Digelar 10 April 2015

Di tahun 2015 ini, GATF membuat gebrakan dengan menggelar di 20 kota besar se-Indonesia. Satu di antaranya diselenggarakan di Bali.

Editor: Sapto Nugroho

Laporan Reporter Tribunnews Video, Zaenal Nur Arifin

TRIBUNNEWS.COM, KUTA - Garuda Indonesia Branch Office Denpasar kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) untuk kedua kalinya.

Di tahun 2015 ini, GATF membuat gebrakan dengan menggelar di 20 kota besar se-Indonesia. Satu di antaranya diselenggarakan di Bali.

Untuk di Bali akan diadakan pada tanggal 10-12 April 2015 di Lippo Mall Kuta.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sales & Service Manager Garuda Indonesia Branch Office Denpasar, I Nyoman Sulendra pada jumpa pers di Mercure Legian Hotel, Kamis (26/3/2015) sore.

GATF 2015 akan berbeda dari sebelumnya, sebab beberapa travel agen yang sebelumnya tidak ikut akan turut hadir di GATF kali ini. Sebanyak 15 travel agen di Bali bakal meramaikan GATF nanti. Selain itu, ukuran stan peserta juga lebih besar. Jika sebelumnya 2 x 3 meter, kali ini menjadi 3 x 3 meter.

Sulendra menambahkan, akan ada banyak acara menarik dan program promo dalam GATF tahun ini. Dari mulai diskon tiket, voucher belanja, voucher lucky draw, dan lainnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas