Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

NEWSVIDEO: Ngejar Shalat Jumat Yanis Tertabrak Mobil Pick up

Tanpa dapat mengelak Yanis ditabrak mobil tersebut dan tewas seketika setelah sepeda motor ditabrak Mobil

Editor: Bian Harnansa

Laporan Wartawan Tribun Jambi, EKO PRASETYO,

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Yanis (25) warga Tanjung Pasir tewas seketika dalam kecelakaan lalu lintas yang berlangsung sekitar pukul 12.00 WIB Jumat (15/5) siang di simpang lampu merah Pall V Kecamatan Kotabaru.

Menurut informasi Yanis yang sehari-harinya bekerja di salah satu toko penjual pakan ternak hendak pulang untuk salat jumat saat menuju arah Pall V, datang mobil pick up grand max melaju kencang dari arah sebaliknya.




Tanpa dapat mengelak Yanis ditabrak mobil tersebut dan tewas seketika setelah sepeda motor Yamaha dengan nopol BH 6193 MN yang dikendarainya ditabrak pengendara mobil pikap itu.

"Dia kayaknya buru-buru mau ngejar salat jumat. Karna jam istirahat, kami taunya orang sudah rame katanya ditabrak mobil pick up," kata Rian kawan kerjanya.

Sementara sesuai keterangan Kanitlaka Lantas Polresta Jambi melalui Bripka Fitrah, diduga mobil Grand Max melaju dari arah pal V menuju arah pall 10 di jalan pangeran hidayat dengan kecepatan tinggi.

Namun, pihaknya perlu melakukan penyelidikan lebih lanjut.

BERITA TERKAIT

"Pelaku sudah kita amankan di unit laka, akan kita tindak lanjut. Sementara kita amankan dulu supaya tak dihakimi massa. Akan kita periksa nanti," kata Bripka Fitrah saat ditemui di lokasi kejadian.

Sementara korban atas nama Yanis (25) warga Tanjung Pasir kecamatan Danau Teluk yang tewas di lokasi kejadian langsung dibawa ke RSUD Raden Mattaher.

"Dari kasat mata ada luka di bagian kepala, helmnya pecah. Tapi untuk lebih jelasnya ada tim ahli yang akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Sejumlah warga yang melintas pun memadati jalan Pangeran Hidayat tepat di depan kantor camat Kotabaru.

Seperti terlihat, peristiwa naas ini membuat lalu lintas di lokasi kejadian macet.

Jenazah Yanis hingga pukul 12.15 WIB masih tampak tergeletak.

Saat itu sebagian warga sedang menunaikan salat Jumat.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas