Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

NEWSVIDEO: Diduga Konsumsi Beras Plastik Bunga Dirawat inap

Setelah hebohnya beras plastik di Pulau Jawa, kini diduga beras plastik ditemukan di Kota Medan.

Editor: Bian Harnansa

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tarmizi Khusairi

TRIBUNNEWS.com, MEDAN- Setelah hebohnya beras plastik di Pulau Jawa, kini diduga beras plastik ditemukan di Kota Medan. Bunga seorang korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Sari Mutiara Jalan Kapten Muslim, Medan dan dirawat intensif.

Ibu korban Suryani menceritakan, awalnya ia menyuruh anaknya beli beras 10 Kg di Pajak pagi, dengan merek beras Mangga Dua."Selama ini saya masak tidak saya bubur, saya masak seperti biasa saya dandang. Sudah itu, selama makan itu, anak saya merasa perih, saya pikir sakit biasa," katanya, Minggu (24/5/2015)

Setelah itu, Suryani pun membawa anaknya ke Rumah Sakit. Ia pun bertanya mengapa perut anaknya perih." Di lihat dokter, lambung anak saya luka. Pesan ibu dokter jangan di kasih nasi lagi," ucap warga Setiabudi Kecamatan Sunggal.

Usai dinyatakan, dokter, ia pun mengetes nasi yang ia beli, dia pun membubur kembali beras tersebut, hasilnya ia menemukan kerak tebal."Keraknya itu tidak jatuh, sebelum beras plastik ini dia jatuh. Saya tarik dia terikut, saya ginikan kok macem plastik dia. Saya remas di melawan seperti karet, diremukkan dia bunyi krepek krepek," tuturnya.

Usia itu, ia pun bertanya kepada tetangganya, tetangganya bilang beras yang ia konsumsi beras plastik."Saya tanya ibu kepli, katanya benar beras plastik. Kepling langsung telpon Polsek," katanya.

Sementara itu, korban Bunga mengatakan, sekarang ia tidak merasa sakit lagi."Sakitnya itu lemas, perih sekarang sudah lumayan," katany

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas