Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

NEWSVIDEO: Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Bawah Jembatan

Diperkirakan mayat tersebut belum lama meninggal. Karena saat ditemukan, bagian tubuh mayat belum membengkak dan tidak mengeluarkan bau.

Editor: Sapto Nugroho

Laporan Reporter Tribunnews Video, Ratino Taufik

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di sungai kecil, tepatnya di bawah jembatan yang berada di samping Tempekong, di Jalan Pierre Tendean, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (19/6/2015) sekitar pukul 10.40 Wita.

Oleh warga, temuan mayat laki-laki bertubuh gempal dan menggunakan baju kaus warna hitam tersebut, kemudian langsung dilaporkan ke relawan rescue/emergency dan polisi.

Karena banyaknya warga yang ingin menyaksikan temuan mayat tersebut, selama proses evakuasi mayat dari sungai berlangsung, polisi terpaksa menutup sebagian arus lalu lintas di Jalan Pierre Tendean.

Menurut salah seorang warga, Amin, diperkirakan mayat tersebut belum lama meninggal. Karena saat ditemukan, bagian tubuh mayat belum membengkak dan tidak mengeluarkan bau.

Setelah berhasil dievakuasi, mayat tersebut kemudian dibawa ke instalasi kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

Selang dua jam setelah ditemukan, tim emergency dan rescue akhirnya berhasil mendapatkan informasi mengenai identitas mayat, yakni diketahui bernama Riza Tafaludin (30), warga Jalan Sungai Mesa, Kecamatan Banjarmasin Tengah.

BERITA REKOMENDASI

Sedangkan terkait penyebab kematian masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas