Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

NEWSVIDEO: Paket Kecil Sabu Bawa Tiga Pemuda Ini ke Penjara

Berawal dari dibekuknya Beben di kawasan Pasar Lama. Dari tangan Beben, anggota polisi yang menyamar berhasil mengamankan satu paket sabu.

Editor: Sapto Nugroho

Laporan Reporter Tribunnews Video, Ratino Taufik

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Beratnya hanya 0,5 gram. Tapi satu paket kecil sabu yang diamankan anggota Polsekta Banjarmasin Tengah, Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini membawa tiga orang pemuda ke dalam tembok penjara.

Beben (38), warga Jalan Pangeran Samudera, Banjarmasin, Ismed (25), warga Jalan Kelayan A, Banjarmasin, dan Fidi (27), warga Jalan Kelayan B, Banjarmasin, adalah ketiga pemuda tersebut.

Mereka dibekuk di tiga tempat yang berbeda, Minggu (5/7/2015) sekitar pukul 21.00 Wita.

Berawal dari dibekuknya Beben di kawasan Pasar Lama. Dari tangan Beben, anggota polisi yang menyamar berhasil mengamankan satu paket sabu.

Kepada polisi, Beben mengaku kalau dirinya mendapatkan sabu tersebut dari Ismed, yang kemudian dibekuk polisi di Jalan Sutoyo S.

Ismed yang saat ditangkap sempat berupaya melarikan diri ini, kepada polisi mengaku kalau dirinya mendapatkan sabu dari kawannya yang bernama Fidi.

BERITA REKOMENDASI

Berbekal informasi tersebut, polisi kembali langsung bergerak. Tidak sia-sia, Fidi dibekuk di rumahnya tak lama kemudian.

Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Tengah, Iptu Budi Guna Putra mengatakan, ditangkapnya ketiga pengedar sabu ini berawal dari informasi masyarakat.

"Kami menerima informasi kalau di kawasan Pasar Lama sering dijadikan tempat transaksi narkoba. Kami tindaklanjuti dan akhirnya mengamankan ketiga pelaku," ujarnya, Senin (6/7/2015).(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas