Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

VIDEO: Wali Kota Pangkalpinang Ajak Silaturahmi Masyarakat

Saya benar-benar kaget dengan kedatangan Pak Wagub Babel

Editor: Bian Harnansa

Laporan Wartawan Tribunnews.COM, Agus Nuryadhyn

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALPINANG-- Masyarakat Kota Pangkalpinang usai sholat Ied 1436 H tahun 2015 di Alun_alun Taman Merdeka (ATM) Pangkalpinang mendatangi Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang di Jalan Merdeka Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kedatangan masyarakat di rumah dinas yang berseberangan dengan ATM ini, dalam rangka silaturahmi bersama Walikota Pangkalpinang M Irwansyah, Jumat (17/7/2015). Karena orang nomor satu di Kota Pangkalpinang melakukan open house.

Dalam open house itu, Walikota Pangkalpinang M Irwansyah dikejutkan dengan kedatangan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Hidayat Arsani.

Sejumlah pejabat di Kota Pangkalpinang turut serta mendatangi rumah dinas WalikotaPangkalpinang, diantaranya Ketua DPRD Pangkalpinang, Marsyahbana, serta pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang Abang Hertza, dan anggota, Mantan Walikota Pangkalpinang H Sofyan Rebuin dan masyarakat

"Saya benar-benar kaget dengan kedatangan Pak Wagub Babel," ujar Irwansyah. karena Wakil Gubernur Babel mendahului datang ke open house rumah dinas walikota, usai sholat Ied.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas