Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

VIDEO: Apotek Terbakar Masih Layani Orang Membeli Obat

karyawan apotek tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan membeli obat.

Editor: Bian Harnansa

Laporan Wartawan Tribunnews.Com, Agus Nuryadhyn

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALPINANG-- Pasca kebakaran apotek Pangkal Mandiri di Jalan Jenderal Sudirman Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, sekitar pukul 17.00 WIB, Kamis (30/7/2015), terlihat puing-puing obat yang terbakar di bawa keluar.

Sementara itu pemilik Apotek Pangkal Mandiri bersama kerabat dan karyawan masih melakukan evakuasi hingga menjelang maghrib. Untuk obat-obatan dan yang hangus terbakar di buang ke bak sampah.

Disela-sela kesibukan membenarkan aliran listrik dengan menggunakan genset, karyawan apotek masih tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan membeli obat.

Ditemui wartawan Tribunnews.Com, Kamis (30/7/2015) pemilik apotek Sumarjono menjelaskan, kerugian akibat kebakaran mengalami kerugian sekitar Rp 400 juta.

"Dari kebakaran ini alami kerugian sekitar Rp 400 juta," ujar Sumarjono sambil saat berada di atas kendaraan motornya. Bahkan kata Sumarjono, kebakaran kemungkinan diakibatkan aliran pada ac.

Kebakaran Apotek Pangkal Mandiri diketahui sekitar pukul 14.30 WIB, hingga membuat karyawan Metro Fried Chicken yang berada di sekitar Apotek Pangkal Mandiri panik.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas