Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

VIDEO: Koalisi Bali Mandara Dengan 6 Pasang Calon Bupati Dalam Pilkada

Enam pasang calon Kepala Daerah diantaranya dari Kota Denpasar

Editor: Bian Harnansa

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR – Puluhan anggota Koalisi Bali Mandara (KBM) memenuhi aula Sekar Tunjung Centre Denpasar, Sabtu (1/8/2015) sore. Kehadiran mereka ini diundang oleh Penasehat KBM sekaligus Gubernur Bali, Made Mangku Pastika untuk melakukan Konsolidasi semua pasangan calon Bupati dalam Pilkada 9 Desember 2015 mendatang.

Enam pasang calon Kepala Daerah diantaranya dari Kota Denpasar, Kabupaten Badung, Bangli, Tabanan, Karangasem dan Jembarana. Namun satu pasangan calon tidak dapat hadir, yakni dari Kabupaten Karangasem dikarenakan ada kegiatan lain.

Dalam kegiatan Konsolidasi ini, Made Mangku Pastika selaku Penasehat KBM berbagi pengalamannya dalam kemenangan dua kali berturut-turut dalam Pilgub silam. “Dengan sepenuh hati saya, saya mendoakan seluruh calon menang,” tegas Pastika yang langsung diberikan tepuk tangan.

Pastika menambahkan, ia menyampaikan kepada semua pasangan calon kepala daerah jika ini adalah perjuangan yang suci untuk mewujudkan Bali yang Mandara. Itu menjadi semua tujuan umat manusia dan itu penting sekali untuk kita laksanakan. “Saya harapkan mereka semua bisa meneruskan cita-cita itu,” ujar Pastika.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas