Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dewi Perssik Goyang Hot di Boshe VVIP Club Bali

Kesan sexy Depe, demikian ia biasa dipanggil, terlihat dari pilihan busana dress hitam yang dipakai. Sudah minim, sebagian besar menerawang pula. OMG!

Editor: Sapto Nugroho

Laporan Reporter Tribunnews Video, Zaenal Nur Arifin

TRIBUNNEWS.COM, MANGUPURA - Kali ini ada yang berbeda di Boshe VVIP Club Bali, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, belum lama ini.

Ini dikarenakan pada malam itu Boshe VVIP Club Bali kedatangan seorang penyanyi dangdut ternama Indonesia yang terkenal dengan keseksiannya, yakni Dewi Perssik.

Saat MC, Aga memanggil nama Dewi Perssik, sekitar pukul 00.45 Wita, tepukan para pengunjung pun menggema tanpa henti.

Kesan sexy Depe, demikian ia biasa dipanggil, terlihat dari pilihan busana dress hitam yang ia pakai. Sudah minim, sebagian besar menerawang pula. OMG!

Pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung ini mengawali penampilannya dalam Dewi Perssik Live in Concert itu dengan lagu “Hikayat Cinta” berkolaborasi dengan Starline Band.

Goyangan Depe sang biduan dangdut Indonesia ini sontak membuat para pengunjung tidak melewatkannya untuk mengabadikan momen tersebut menggunakan handphone mereka. Baik hanya sekadar memotret ataupun merekam dengan video handphone.

BERITA REKOMENDASI

Tidak lupa, Depe pun berinteraksi dengan para pengunjung dengan memberikan tangannya untuk sekadar dipegang secara bergantian oleh para pengunjung. Selain itu, wanita kelahiran Jember ini berpose saat banyak kamera mengabadikannya.

Sekitar satu jam live in concert, Depe menyanyikan kurang lebih 14 lagu, seperti Hikayat Cinta, Goyang Dumang, Sakitnya tuh Disini, dan beberapa lagu lainnya.

Depe pun merasa konsernya tersebut sangat luar biasa, baik dari pihak Boshe maupun penontonnya.

”Tadi luar biasa ya.. Pengamanannya enak, buat saya pun jadi nyaman menyanyi juga. Dan Boshe memberikan yang terbaik buat saya, dan juga penontonnya sopan-sopan. Mereka juga menikmati dengan alunan-alunan lagu yang saya bawakan,” ungkap mantan istri Saipul Jamil itu kepada Tribun.

Depe menambahkan, kaget melihat para penonton banyak yang bengong dan diam hanya memfoto atau merekam penampilannya tanpa ikut bernyanyi atau bergoyang.

“Saking menikmatinya bahkan cuma kayak bengong ngeliatnya gitu jadi saya senang,” ujar Depe.

Depe menyampaikan, jika untuk penampilannya tersebut tidak ada persiapan khusus, tetapi lebih kepada mempersiapkan staminanya, karena ia tidak menggunakan dancer.

"Mungkin latihan dengan band untuk menyesuaikan irama lagunya dengan suara saya," katanya.

Usai melakukan konser di Bali, Depe akan melanjutkan perjalanan menuju Nias, Jakarta, dan acara hari jadi beberapa cafe atau club di beberapa daerah lainnya.

Kemeriahan konser Dewi Perssik pun tidak berhenti begitu saja usai Depe menyanyi.

Resident DJ Boshe VVIP Bali, DJ Hanna Woo dan Anjaz Putra melanjutkannya dengan memainkan musik-musik trance, house, dan progressive-nya.(*)

Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas