Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

VIDEO Ancaman Bom Bikin Geger Stasiun Radio di Banjarmasin

SMS bernada ancaman bom diterima radio Khana yang berada di kawasan ruko Hikmah di Banjarmasin Selatan

Editor: Bian Harnansa

Laporan Wartawan Banjarmasin Post, Ratino

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - SMS bernada ancaman bom diterima radio Khana yang berada di kawasan ruko Hikmah di Jalan KS Tubun, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan, Selasa (8/9) sekitar pukul 14.00 wita.

Begitu menerima SMS berisi ancaman bom, pihak manajemen radio langsung melaporkannya ke polisi.

Laporan tersebut langsung ditanggapi serius. Tim Gegana Polda Kalsel berikut anjing pelacak (K-9), dan anggota dari Polresta Banjarmasin langsung diturunkan ke lokasi.

Penyisiran dilakukan selama hampir dua jam. Meliputi tiga lokasi, radio Khana berikut tempat tinggal di atasnya, serta tempat ibadah yang bersebelahan dengan radio Khana.

Hingga penyisiran berakhir pada pukul 16.00 wita, tidak ditemukan adanya bahan peledak di lokasi tersebut. Lokasi kemudian dinyatakan steril, dan garis polisi yang semula membentang di pintu masuk radio Khana langsung dilepas.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Wahyono yang turun langsung ke lokasi mengungkapkan, SMS acaman bom pertama kali diterima oleh penyiar radio Khana.

BERITA TERKAIT

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap orang yang mengirimkan SMS ancaman tersebut," ungkapnya.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas