Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Militer Razia Warga Sipil Berpakaian Loreng

Lag-lagi seorang pria warga sipil terjaring dalam brikade tim razia gabungan yang digelar Sub Detasmen Polisi Militer II/4-2 Bangka Belitung.

Editor: Mohamad Yoenus

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

TRIBUNNEWS, PANGKALPINANG - Lag-lagi seorang pria warga sipil terjaring dalam brikade tim razia gabungan yang digelar Sub Detasmen Polisi Militer II/4-2 Bangka Belitung, Selasa (15/9).

Kendaraan sepeda motor yang dikendarainya dihentikan petugas yang tergabung dalam razia Pekan disiplin Polisi Militer TNI Angkatan Darat.

Pria yang diketahui warga Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kedapatan memakai pakaian menyerupai jaket loreng TNI.

Agar tidak disalahgunakan oleh warga sipil, maka petugas Polisi Militer TNI AD menyuruh warga sipil tersebut untuk melepas jaketnya.

Dalam razia yang digelar di Jalan Soekarno Hatta depan Taman Makam Pahlawan Pawitralaya Provinsi Kepulauan Babel, juga menJaring warga sipil yang tidak melengkapi surat kendaraan maupun surat kelengkapan pengendara.

Bahkan salah satu tidak memasang nomor plat polisi pada motornya.

BERITA TERKAIT

Dua pengendara dihentikan dan untuk penindakan pelanggaran (tilang), diserahkan kepada petugas Satuan Lalulintas Polres Pangkalpinang.

Hal tersebut dilakukan untuk membuat efek jera bagi pengendara, agar pada saat membawa kendaraan untuk melengkapi surat kendaraan maupun surat kelengkapan pengendara seperti SIM maupun STNK.

Razia Pekan Disiplin Pomad, dipimpin Komandan Sub Detasmen Polisi Militer II/4-2 Babel Kapten CPM Sri Murcaya.

Juga melibatkan unsur Propam Polda Kepulauan Babel,dan Polres Pangkalpinang, Polisi Militer TNI Angkatan Laut, Provos Korem 045 Gaya dan Kodim 0413 Bangka serta BNN Provinsi Kepulauan Babel. (*)

Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas