Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lutfie Pit Bull Bak Artis di Lapangan Merdeka

ihebohkan dengan kehadiran beberapa anjing jenis pit bull.

Editor: Bian Harnansa

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tarmizi Khusairi

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Puluhan orang di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (20/9/2015) sore, dihebohkan dengan kehadiran beberapa anjing jenis pit bull. Satu anjing jenis pit bull tersebut bernama Lutfie, ia bak artis karena ia begitu diperhatian orang-orang yang berada di Lapangan Merdeka Medan.

Beberapa wanita pun berfoto dengan anjing berbulu coklat tersebut, Lutfie terlihat begitu menurut, dengan kata-kata majikannya Christian.

"Sit down," kata Christian, anjing tersebut langsung duduk.

"Anjing aku jinak Bang, mungkin karena ia sejak kecil dengan diriku, bahkan saat ini dia tidak mau jauh-jauh dari aku. Kalau aku menjauh, ia mendekati aku," ucapnya.

Kata Christian meski anjingnya manja, tetapi memiliki kekuatan yang luar biasa, karena bisa menarik mobil minus bus, di atas rumput dan berisi orang.

Resep anjingnya kuat, kata Christian, beberapa minggu sekali, anjingnya tersebut ia latih di Komplek TNI AU, dengan berbagai beban, agar anjingnya menjadi kuat.

BERITA TERKAIT

Sementara itu rekan Christian, Alfin yang juga pencinta anjing pit bull mengatakan, ia suka pit bull karena badannya yang terlihat kuat dan maco.

"Aku suka karena badanya mantap, sesuai dengan makannya. Anjing aku ini makan, tiga kali sehari, untuk sekali makan kurang lebih 2-3 kilo ayam, terkadang aku campur-campur juga, tidak melulu makan ayam," ucapnya.

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas