Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

6 Jamaah Haji Embarkasi Batam Terdeteksi Meninggal Dunia

lima jamaah asal Pontianak Kalimantan Barat dan satu jamaah lagi asal Pekanbaru Riau

Editor: Bian Harnansa

Laporan Reporter Tribunnews Video, Hadi Maulana

TRIBUNNEWS.COM, BATAM – Panitian Pelaksana Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Batam Kepulauan Riau memastikan dari tragedi Mina, sedikitnya ada 6 jamaah embarkasi Batam yang menjadi korban tragedy Mina tersebut.

Dan ke-6 jamaah itu semua dikabarkan meninggal dunia, dimana lima jamaah asal Pontianak Kalimantan Barat dan satu jamaah lagi asal Pekanbaru Riau.

Alikek, Kabid Dokumentasi PPIH Embarkasi Batam Kepulauan Riau mengaku enam jemaah tersebut diantaranya Reni Arfiani Kaherdin yang beralamat di Jalan RE Martadinata Gang Palawija no.25.

SelanjutnyaNabaha Matsen Tarif yang tinggal di Jalan Daya Nasional Kampung Untan Bansir Laut, Ponpon Sadjaah Sastrapradja yang tinggal di jalan Mujahiddin No.12 Kelurahan Akcaya.

Kemudian, Busyaiyah SDyahrel Abdul Gafar dan Adryansyah Idris yang tinggal di jalan Regu Gang Permatasari No.9Sei Beliung Pontianak.

Seorang lainnya merupakan jamaah haji dari kloter 004 asal bernama Warnita Habib Basa yang tinggal di jalan Pesisir No.119 Kelurahan Meranti Pandak kecamatan Rumbai Pekanbaru Riau.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas