Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jenazah Co. Pilot Aviastar Dimakamkan Besok Pagi di Bali

Jenazah Co. Pilot Aviastar Dimakamkan Besok Pagi

Editor: Bian Harnansa

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Jenazah Co. Pilot Aviastar Yudhistira Febby Ariyanto (39) disemayamkan di Masjid Nurul Huda setelah tiba di Bali, Kamis (8/10/2015) malam.

Sebanyak 11 orang kru Aviastar turut mengantar jenazah saat diserahkan kepada keluarga.

"Kami teman-teman almarhum datang dari Jakarta sebanyak sebelas orang. Almarhum adalah pilot yang jujur dan berdedikasi tinggi. Kapanpun beliau ditugaskan selalu siap," ungkap Manager Area Aviastar Jakarta, Jerry Sardedy.

Jerry menambahkan, almarhum bergabung dengan Aviastar enam bulan yang lalu. Walaupun terbilang belum lama bergabung tapi kinerjanya dinilai cukup bagus.

Rombongan awak Aviastar ini yang mengiringi jenazah Yudhistira sejak dari Makassar. Jenazah diterbangkan dari Makassar dengan menggunakan Maskapai Lion Air JT 752 pukul 16.40 dan tiba di Bali pukul 18.20 Wita.

"Disemayamkan semalam disini (Masjid Nurul Huda) dulu. Lalu besok pagi sekira pukul 09.00 Wita dimakamkan di Pemakaman Muslim daerah Kuta," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Saat ditanya apakah mengalami hambatan atau kendala diperjalanan. Jerry menjawab tidak ada kendala berarti saat terbang dari Makassar menuju Bali tadi.

Selain para kru Aviastar yang mengiringi jenazah, juga terlihat para pegawai dari PT Angkasa Pura 1 ikut serta mengantarkan almarhum. Seperti Co. GM. PT Angkasa Pura 1 I Gusti Ngurah Rai, Ngurah Ardita.

Ardita menyampaikan kedatangannya karena almarhum Yudhistira adalah putra almarhum Mariyanto yang pernah menjabat sebagai Asisten Manager PT Angkasa Pura I, Gusti Ngurah Rai.

Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas