Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Aksi Flashmob Meriahkan Pembukaan Tribun Jogja PAF 2015

panitia menyuguhkan aksi flashmob dengan menggandeng sekitar 700 pelajar yang tersebar dari beberapa sekolah SMA/SMK se DIY.

Editor: Mohamad Yoenus

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Hendra krisdianto

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Gelaran Tribun Jogja Putih Abu-Abu Futsal (PAF) 2015, resmi dibuka pada Kamis (15/10/2015) siang.

Dengan dibukanya event ini, maka selama lebih kurang dua minggu ke depan, seluruh pecinta olahraga futsal utamanya kalangan pelajar setingkat SMA/SMK bakal bisa menikmati pertandingan futsal yang seru.




Pembukaan event Tribun Jogja PAF 2015 ditandai dengan penyerahan bola futsal dari perwakilan Tribun Jogja kepada salah satu wasit yang memimpin pertandingan.

Diiringi suara riuh dari tepuk tangan para penonton yang datang, secara resmi event futsal antar tim sekolah SMA/SMK se-DIY ini akhirnya resmi dimulai.

Untuk memeriahkan acara pembukaan kemarin, panitia menyuguhkan aksi flashmob dengan menggandeng sekitar 700 pelajar yang tersebar dari
beberapa sekolah SMA/SMK se-DIY.

Area lapangan futsal di GOR Amongraga pun dipenuhi oleh para pelajar dengan berbagai ciri khas yang ditunjukkan melalui kostum dan seragam. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas