Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kunci Rumah Diserahkan Setelah Direhab Satgas TMMD ke 95

Tentara Nasional Indonesia Manunggal Masuk Desa

Editor: Bian Harnansa

Laporan wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALPINANG-- Haru dan senang dirasakan Ny Icha Aisyiyah (47) warga Kelurahan Pasir Putih saat rumahnya yang ditempatinya itu sudah diperbaii dan direhab anggota Satuan tugas Tentara Nasional Indonesia Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 95 Tahun 2015 wilayah Kodim 0413 Bangka di kelurahan Pasir Putih Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Babel.

Rumah yang sebelumnya bedinding papan yang hampir roboh dibangun kembali dan berdiri kokoh dengan dinding batu beton tipe 27.

Kunci rumah diserahkan Gubernur Babel H Rustam Effendi kepada Ny Icha, dan pengguntingan pita dilakukan Danrem 045 Garuda Jaya Kolonel Inf Murlim Mariadi yang disaksikan Walikota Pangkalpinang M Irwansyah, Danlanal Babel Letkol Laut (P) Teguh Gunawan, Dandim 0413 Bangka Letkol Inf Utten Simbolon, serta Kepala Dinas di Kota Pangkalpinang.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Pemprov Babel H Rustam Effendi mengeluarkan beberapa lembar uang kertas pecahan Rp 50.000. begitupula Kapolda Babel Brigjen Gatot Subiyaktoro mengeluarkan beberapa pecahan Rp 100.000 diberikan kepada Ny Icha seorang janda memiiki satu orang anak.

Airmata Icha tak terbendungkan membasahi pipi, saat menerima uang dari dua pejabat di Pemprov Babel untuk keperluan membeli tempat tidur.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas