Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tim Basket Putri Sumbar Kalahkan Riau

Tim basket Putri Provinsi Sumatera Barat tidak ketinggalan dari tim putra Sumbar yang sudah mengalahkan tim Kepulauan Riau.

Editor: Mohamad Yoenus

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALPINANG - Tim basket Putri Provinsi Sumatera Barat tidak ketinggalan dari tim putra Sumbar yang sudah mengalahkan tim Kepulauan Riau.

Pada pertandingan di cabang olahraga bola basket, putri Sumbar mengalahkan tim puteri basket Riau dengan skor (81-64) untuk kemenangan Sumbar.

Kegiatan pertandingan cabor bola basket berlangsung di Gedung Olahraga Sahabuddin Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (16/11/2015), tim putri Sumbar berhasil mengungguli 32 angka.

Dengan kemenangan ini, tim putri Sumbar melangkah ke babak selanjutnya untuk memperebutkan juara grup, sama halnya seperti tim putra Sumbar.

Official tim basket Sumatera Barat Ikrar mengatakan untuk tim putri kelihatan lebih baik pada pertandingan dalam babak penyisihan.

"Kalau tim basket Putri maupun Putra Sumbar cukup bagus, dan harapan bisa masuk ke Final dan keluar sebagai juara," harap Ikrar. (*)

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas