Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Berhasil Amankan Seorang Penembakan Tiga Wartawan

seorang tersangka penembakan tiga wartawan online

Editor: Bian Harnansa

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tarmizi Khusairi

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - sekitar 320 personil Reserse Kriminal Polresta Medandan jajaran Polsek Medan Baru melakukan penggerebekan di Kampungkubur, Jalan Zainal Arifin, Minggu (29/11/2015) kedatangan polisi, karena mencari pelaku penembakan tiga wartawan online.

Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto yang memimpin penggerebekan, menjelaskan, mereka berhasil amankan seorang tersangka penembakan tiga wartawan online, inisial R dan empat tersangka pemakai narkoba.

"Barang bukti sejata dari R belum kita temukan, masih dibawak lari oleh pelaku lainnya. Sedangkan barang bukti dari empat tersangka pemakai narkoba yang kita amankan sabu-sabu empat paket, ganja 40 paket dan 25 mesin judi jackpot," katanya di Kampungkubur.

Akibat penggerebekan ini, jalan di kawasan Kampungkubur macet, seperti Jalan KH. Zainul Arifin, Cut Ditiro dan Jalan S.Parman macet.

Sebelumnya, tiga wartawan online Medan, Arif Tanjung (34) Nicolas (24) dan Fahrizal (25) ditembak di kawasan KampungKubur, Medan, Minggu (29/11/2015) sekitar pukul 05.30 WIB.

Hingga saat ini, tiga wartawan online tersebut masih dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Jalan KH. Wahid Hasyim.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas