Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Berkumpulnya Sejumlah Anak dan Bunda Paud se Pangkalpinang

Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Editor: Bian Harnansa

Laporan Wartawan Bangka Pos, 

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALPINANG-- Menyambut Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2015, Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang bersama Bunda Paud Kota Pangkalpinang bertemu denganSeribu anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dari 95 PAUD se Kota Pangkalpinang.

Kegiatan berlangsung di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung , Jumat (18/12/2015) dalam rangka memperingati hari ibu, dengan mengusung tema Tingkatkan Layanan Pendidikan Anak Usia Dini menyongsong generasi Emas Tahun 2045.




Rangakaian peringatan hari ibu, dihadiri Walikota Pangkalpinang Muhammad Irwansyah, Kepala Dinas Pendidikan Edison Taher, Bunda Paud Kota Pangkalpinang Desy Ayu Trisna, pejabat eselon II Pemkot Pangkalpinang, para camat dan lurah se Pangkalpinang serta Bnda PAUD dari tujuh Kecamatan di Kota Pangkalpinang.

Bunda Paud Kota Pangkalpinang Desy Ayu Trisna bersama Bunda Paud se Kecamatan di Pangkalpinang larut berbaur bersama anak-anak Paud an bersuka ria saat berkumpul di ATM dengan menyanyikan lagu anak-anak.

Pada kesempatan itu pula diberikan penghargaan kepada Bunda PAUD kecamatan yang berprestasi dalam membina Paud di wilayahnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas