Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kick Boxing ala Thailand Diminati Warga Palembang

Muay Thai banyak membakar kalori serta untuk perempuan bisa menurunkan berat badan

Editor: Bian Harnansa

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari.

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Bela diri menjadi pilihan utama untuk melindungi diri dari bahaya yang akan menyerang atau untuk menambah daya tahan tubuh agar selalu sehat.

Salah satu pilihan olahraga bela diri yang sedang digandrungi masyarakat Indonesia dan bisa menjadi pilihan yang tepat yaitu Muay Thai atau Tinju Thai.

Muay Thai atau Tinju Thai ini merupakan seni bela diri keras dari Kerajaan Thai, Thailand. Muay Thai mirip dengan gaya seni bela diri lain dari Indocina, seperti pradal serey dari daerah Kamboja, Tomoi dari daerah Malaysia, lethwei dari daerah Myanmar dan Muay Lao dari daerah Laos.

Muay Thai sendiri adalah olahraga nasional Kerajaan Thai dan turunan dari bela diri kuno Muay Boran. Di dunia internasional Muay Thai juga dianggap sebagai Kickboxing, karena teknik pertarungannya hampir sama.

Olahraga inilah yang membuat pasangan suami istri Stevian dan Tasya mendirikan Sriwijaya Muay Thai Camp di Jalan By Pass Alang-Alang Lebar, Citra Grand City, Ruko O-Strip Blol B3 No 2, Palembang yang sudah berjalan hampir satu bulan ini menarik beberapa masyarakat di Palembang.

Tasya mengatakan, dia dan suaminya mendirikan atau membuka Sriwijaya Muay Thai Camp ini bermaksud untuk memperkenalkan dan mengajak masyarakat Kota Palembang belajar bela diri Muay Thai, karena bela diri ini juga bisa mebuat sehat membakar kalori juga untuk perempuan juga bagus selain untuk pertahanan diri juga bisa bikin langsing.

BERITA TERKAIT

Pada saat disambangi langsung terlihat pada saat para anggota Sriwijaya Muay Thai Camp yang sedang berlatih, Muay Thai memang olahraga bela diri yang bermain dengan tangan, kaki, semua badan bergerak dan seperti yang dikatakan Tasya Muay Thai banyak membakar kalori serta untuk perempuan bisa menurunkan berat badan.

Tasya juga mengatakan bagi masyarakat Palembang yang berminat ingin menjadi anggota Sriwijaya Muay Thai Camp Palembang bisa langsung menghubungi mereka di no whatsapp: 087778333570, pin BBM: 59425D2B atau ke akun Line mereka di sriwijayamuaythai. (*)

Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas