Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dj Vicky Nitinegoro: Bali Itu Unik, Loh

saya berterimakasih sama Boshe VVIP Clu Bali telah mempercayakan saya mengisi event tahun baru

Editor: Bian Harnansa

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUNNEWS.COM, MANGUPURA – Perayaan Tahun Baru 2016 tidak kalah meriah di Boshe VVIP Club Bali dibanding diluar sana. “Over Hype New Year Eve 2016 Boshe VVIP Club Bali” yang dimeriahkan oleh Artis Ibu Kota yang saat ini beralih menjadi seorang Disc Jockey (DJ) yakni Vicky Nitinegoro, Jumat (1/1) dinihari.

Sebelum DJ Vicky tampil, DJ Hendra Saputra DJ Lokal Bali menjadi pembuka pada malam pergantian tahun tersebut, tepat pukul 00.00 Wita pesta kembang api di halaman depan Boshe VVIP Bali pun menandai malam pergantian tahun. Sementara di dalam venue dimeriahkan oleh LED Art Performance.

Yang dinanti-nanti pengunjung Boshe VVIP Club Bali, terutama kaum wanita ini pun akhirnya tampil. Memakai t-shirt hitam polos, Vicky menyapa para fans nya. Lagu remix beraliran EDM dan Progressive House pun dibawakan oleh Vicky dimana ini merupakan kali kedua ia bermain disini.

Wanita-wanita yang ngefans sama Vicky Nitinegoro pun langsung naik keatas stage untuk melihat DJ Vicky nge-DJ. Mereka pun tak lupa mengabadikan momen ini dengan berfoto bersama Vicky saat ia memainkan CDJ nya dan bergantian ingin menyamalami Vicky.

LED Art Performance pun menemani selama penampilan Vicky, ditambah penampilan dari Sexy Glamours Hype Dance dan Sexy Glitters Hype semakin menambah kemeriahan malam pergantian tahun baru 2016 disini.

“Ini kali kedua main disini ya. Kesannya crowd nya seru banget dan apalagi event-event penting kayak tahun baru gini kan orang banyak banget yang pengen maen di Bali ya. Dan saya berterimakasih sama Boshe VVIP Clu Bali telah mempercayakan saya mengisi event tahun baru disini,” ujar Vicky saat ditemui dibelakang stage oleh Tribun Bali.

BERITA TERKAIT

Vicky menambahkan Bali itu unik loh. Unikmya begini, ada beberapa spot di beberapa daerah memiliki idealis aliran music sendiri. Contohnya seperti di Kuta, di Jenja, Woo Bar mereka punya genre-genre music tertentu yang mereka main dan datang kesana karena mereka memainkan dan menyukai music genre yang sama.

“Kadang-kadang gini orang suka music deep house mereka bingung mau datang kemana. Karena rata-rata club mainkannya EDM. Jadi disini (Bali) banyak lo mau pilih techno tinggal kemana, suka trance tinggal datang kemana. Ada semua tempatnya disini,” ucap Vicky yang baru sekira dua tahun menggeluti dunia DJ ini.

Saat ditanya mengenai alasannya kenapa nge-DJ? Vicky menjawab ini bukan karena trend artis yang jadi DJ. Tetapi lebih kearah kesukaannya Vicky terhadap music night life seperti trance, EDM, future house, progressive house. Dan kenapa tidak mencoba belajar memainkannya.

Usai penampilan DJ Vicky, dilanjutkan oleh penampilan DJ Denyz Andrew. Ada juga penampilan dari Boshe Resident DJ seperti Anjaz Putra, Farao dan Hanna Woo, VJ Akito dan MC Lipooz.

Boshe VVIP Club Bali pun spesial di malam pergantian tahun kali ini, tutup hingga pukul 05.00 Wita. Dimana pada hari biasa hanya sampai pukul 04.00 Wita

Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas