Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tiap Libur JSC Didatangi 2.000 Pengunjung

setiap akhir pekan berhasil menarik minat wisatawan datang, rata-rata 2.000 pengunjung

Editor: Bian Harnansa
zoom-in Tiap Libur JSC Didatangi 2.000 Pengunjung
Sriwijaya Post/Zaini
Pasangan putri Indonesia I dari tim voli pantai putri Indonesia, Dhita Juliana dan Jasita Utami (sebelah kiri) berhasil mengalahkan pasangan Kazakhstan, Irina Tsimbalova dan Yekaterina Lassyuta dengan dua set langsung, 21-17 dan 21-11 pada pertandingan lanjutan turnamen Voli Pantai Asia Pasifik 2015, di Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (16/10/2015). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Siemen Martin

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Komplek Jakabaring Sport City (JSC) setiap akhir pekan berhasil menarik minat wisatawan datang, rata-rata 2.000 pengunjung menikmati suguhan fasilitas komplek olahraga terbesar di Indonesia tersebut.

Kawasan yang memiliki 18 venue cabang olahraga ditambah fasilitas seperti taman bunga dan tanaman obat, setidaknya bisa menjadi tempat hiburan diakhir pekan bagi warga Palembang.

Pengelola pintu masuk JSC, Ahmad Idris menjelaskan, setiap hari libur diperkirakan sedikitnya 2.000 orang berwisata di komplek olharaga kebanggan Sumsel.

Spot teramai terdapat di venue Ski Air, menembak dan sejumlah taman bunga. Kedepannya pengelola menargetkan kawasan JSC menjadi destinasi wisata, sebab JSC saat ini menjadi tujuan wisatawan yang memilih soprt tourism sebagai tujuan liburan.

Untuk tiket masuk, pengunjung hanya dikenakan beban Rp 5.000 bagi pengendara sepeda motor dan Rp 10 ribu bagi pengendara mobil tanpa hitungan perkepala.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas