Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mantan Gubernur Riau Annas Maamun Jual Rumah, Harganya Rp 5 Milliar

kenapa mantan orang nomor satu di Riau menjual rumah pribadinya sebelum menjabat sebagai Bupati

Editor: Bian Harnansa

Laporan reporter tribunpekanbaru.com, David Tobing

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Salah satu rumah mewah berlantai dua, milik Gubernur Riau non aktif Annas Maamun, yang terletak di Jalan Belimbing Nomor 16, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, di jual.

Tidak diketahui pasti kenapa mantan orang nomor satu di Riau itu, menjual rumah pribadi yang telah dia tempati sebelum menjabat sebagai Bupati




Sebelumnya, rumah mewah berlantai dua, dan berlapis cat berwarna putih itu, pernah di geledah oleh KPK terkait kasus suap alih fungsi hutan di Riau.

Pantauan tribun dilapangan, pada Kamis (7/1/2015), pada bagian pintu depan pagar rumah terlihat sebuh paplet bertuliskan "Rumah ini Dijual Hubungi Ibu Maha Hp. 085363516287".

Rumah itu terlihat lengang. Hanya terlihat sebut sepeda motor yang terparkit di luar pintu garasi rumah itu.

Rumah milik Annas Maamun tersebut juga di posting di sebuah website OLX, sebuah iklankan layanan gratis melalui internet.

BERITA TERKAIT

Didalam postingan iklan itu, rumah mewah dengan tanah seluas lebih kurang 800 meter persegi itu ditawarkan dengan harga senilai Rp. 5 Miliyar.

Sebagaimana diketahui, Gubernur Riau non aktif, Annas Maamun saat ini masih menjalani dua proses hukum yakni, proses banding kasus suap alih fungsi lahan di Riau, dan kasus suap pengesahan APBD Riau Tahun 2015.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas