Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ayo Uji Adrenalin Kamu Main Trampolin Ini

Trampolin yang juga salah satu permainan favorit di Amazone Opi Mal Jakabaring ini sangat menantang adrenalin

Editor: Bian Harnansa

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari.

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Pantulan hingga 10 meter dan berasa jantung mau lepas bisa dirasakan langsung dengan bermain Trampolin di arena bermain Amazone di lantai 3 Opi Mal Jakabaring.

Trampolin yang juga salah satu permainan favorit di Amazone Opi Mal Jakabaring ini sangat menantang adrenalin. Terlihat banyak pengunjung yang ikut-ikutan menjerit gara-gara pantulan yang hingga 10 meter dengan waktu pantulan 6-10 menit ini.

Dikatakan oleh Management Trainee/Leader Amazone Palembang, Hitto, sejak dibuka dari tahun lalu permainan Trampolin yang sekali main hanya bayar Rp 25 ribu (menggunakan kartu Amazone) ini menarik perhatian pengunjung dan selalu ramai dicoba ketika hari libur atau weekend.

Hitto juga mengatakan, ada syarat-syarat untuk bermain Trampolin salah satunya berat badan harus 15 hingga 70 kilogram dan sudah dipastikan keamanannya bagi yang ingin mencoba.

Trampolin sendiri merupakan salah satu alat yang biasa digunakan anak-anak maupun orang dewasa untuk bermain lompat-lompatan. Di balik serunya bermain trampolin, alat ini juga dapat membantu membangun kesehatan.

Melompat-lompat pada trampolin bisa menyenangkan sekaligus sehat jika dilakukan dengan cara yang benar. Bermain trampolin juga bisa membantu menormalkan tingkat tekanan darah.

BERITA TERKAIT

Dengan melompat juga akan meningkatkan kepadatan tulang dan fleksibilitas tubuh, keterampilan dan postur tubuh akan meningkat, juga sendi dan ligamen akan memiliki fungsionalitas yang lebih baik.

Bermain trampolin membuat tertawa dan membantu memiliki waktu yang baik selain membakar kalori. Dengan menghilangkan stres, melompat dengan trampolin dapat membantu tidur lebih baik di malam hari, dan memiliki sikap sehat dan positif terhadap kehidupan.

Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas