Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kodam IX/Udayana Gelar Operasi Penegak Ketertiban dan Yustisi Anggotanya

Mereka berkumpul untuk melakukan gelar pasukan penegak ketertiban dan yustisi

Editor: Bian Harnansa

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Ratusan anggota TNI dari Kodam IX/Udayana dan personil gabungan baik dari Polda, Satpol PP dan lainnya memadati Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Kamis (14/1/2016) pagi. Mereka berkumpul untuk melakukan gelar pasukan penegak ketertiban dan yustisi bagi TNI oleh Pomdam IX/Udayana.

"Seperti amanat dari Panglima yang saya bacakan tadi saat apel. Khususnya di Bali saya merasa bangga karena umumnya di Bali tidak terlalu banyak yang membuat pelanggaran,” ujar Panglima Kodam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI M. Setyo Sularso.

Operasi penegakan ketertiban dan yustisi bagi prajurit TNI untuk menegakkan disiplin dan mencegah pelanggaran hukum. Dimana operasi ini digelar sepanjang tahun.

Setyo berharap, pelanggaran yang terjadi ditahun sebelumnya tidak bertambah lagi dan bahkan kalau bisa ditahun ini menurun.

Sementara itu Komandan Polisi Militer Kodam IX/Udayana Kolonel CPM Sucastiyono menambahkan bahwa target dari pelaksanaan operasi yustisi tersebut adalah untuk menegakkan disiplin militer di kalangan anggota TNI di Kodam IX/Udayana.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas