Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

40 Tim Dance Adu Koreografi di Mall Ciputra Semarang

"Ini tahun ke delapan, dan temanya memang kami ambil K Pop untuk mewadahi banyaknya komunitas yang ada di Semarang," ujar Tuti.

Editor: Mohamad Yoenus

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Almanaf    

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG -- Penonton bersorak histeris saat empat gadis cantik dan satu pemuda meng-cover dance dari girl band Korea Exid dengan judul Up Down, di Mall Ciputra Semarang, Selasa (2/2/2016).

Dengan balutan kostum seksi dan setelan celana pendek serta jaket, membuat penonton semakin histeris saat grup tari yang menyebut diri mereka Black and Pearl, menggerakkan pinggul mereka ke depan dan ke belakang.

Koreo itu memang yang paling khas dari girl band Exid pada lagu Up and Down.

"Oleh karena itu kami membawakannya dalam kompetisi kali ini, karena lagu dan dance ini sangat dikenal masyarakat," ucap pimpinan grup Fadli Ainurofiq kepada Tribun Jateng.

Mereka mengaku hanya mempersiapkan diri dua minggu untuk dua cover dance Exid dalam pentas yang bertajuk Lets Dance Together Modern Dance and K Pop tersebut.

Panitia acara, Kadartiastuti menjelaskan, Kompetisi Dance yang ada di Mall Ciputra itu memang rutin diselenggarakan setiap menjelang Valentine.

BERITA REKOMENDASI

"Ini tahun ke delapan, dan temanya memang kami ambil K Pop untuk mewadahi banyaknya komunitas yang ada di Semarang," ujar Tuti.

Meski demikian, ia menjelaskan peserta dari luar Semarang juga ikut serta seperti Salatiga, Solo, Magelang hingga Yogyakarta.

Total ada 40 tim yang akan memperebutkan enam tempat terbaik untuk mendapat trofi dan uang pembinaan. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas