Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Saling Bacok, Dua Pemuda Masuk UGD

Penjaga apotek ditemukan dalam kondisi kritis. Tubuhnya bersimbah darah penuh luka akibat benda tajam.

Editor: Willem Jonata

Laporan wartawan Tribunpekanbaru.com, David Tobing

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Jack Kelvin Ginting (27), penjaga Apotik Jakarta, di Jalan A Yani, Kota Pekanbaru, ditemukan dalam kondisi kritis. Tubuhnya bersimbah darah penuh luka akibat benda tajam, Sabtu (13/2/2016) dinihari.

Dari informasi yang dirangkum tribun di lokasi kejadian, Jack Kelvin diduga kritis setelah terlibat perkelahian menggunakan senjata tajam. Ia terkena sabetan pisau oleh serorang berinisial DO, di lantai dua bangunan apotek tersebut.

Helen Pasaribu (25), karyawan apotek mengatakan, dari informasi yang dia dapatkan, peristiwa itu pertama sekali diketahui oleh seorang juru parkir, yang biasa beroperasi tidak jauh dari apotek.

Juru parkir itu mendengar ada teriakan meminta tolong dari dalam apotek. Penasaran, ia langsung ke lokasi kejadian dan mendapati dua orang dalam kondisi penuh luka. Diduga keduanya saling bacok.

Namun, kondisi luka Jack Kelvin paling parah. Juru parkir itu membawa Jack lebih dulu ke rumah sakit yang tidak jauh dari apotek. Sementara, DO dibawa ke rumah sakit oleh warga sekitar.

Kata Helen, petugas Kepolisian menemukan sebuah pisau dapur yang diduga digunakan saat perkelahian terjadi. Benda itu ditemukan di lemari dapur.

BERITA TERKAIT

Helen mengaku tidak mengetahui persis apa penyebab perkelahian dari kedua orang itu. Namun, dua hari sebelum kejadian, pria inisial DO terus menanyakan dan mencari-cari keberadaan dari Jack Kalvin. Bahkan DO juga sempat meminta nomor telepon Jack kepadanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas