Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pamit Kerja, Kepala Lingkungan Desa Ditemukan Tewas di Sungai Deli

Hisbullah tiga hari tak pulang ke rumah. Saat terakhir jumpa, adiknya bilang, Hisbullah pamit ke kantor Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim).

Editor: Willem Jonata

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tarmizi Khusairi

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kepala Lingkungan (kepling) Desa Suka Maju, Kecamatan Medan Johor, Hisbullah Hasyim ditemukan tewas, di Sungai Deli, tepat di sebelah kantor DPRD Kota Medan.

Hisbullah Hasyim ditemukan warga sudah tidak bernyawa dan mengapung di air. Namun, karena tidak ada petugas, warga tidak berani mengambil mayat Hisbullah.

Mereka kemudian menghubungi pihak kepolisian. Oleh petugas, mayat Hisbullah dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara guna menjalani proses autopsi.

Adik korban Adnin mengatakan, Hisbullah telah tiga hari tak pulang ke rumah. Saat terakhir jumpa, Hisbullah berpamitan hendak ke kantor Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim).

"Pamit itu hari selasa sekitar pukul 1 siang. Dia pamit mau ke dinas perkim, dia pergi sama kawannya namanya Pai. Setelah itu, dia singgah ke rumah Pai. Namun saat Pai mandi, dia sudah tidak ada," katanya, Kamis (18/2/2016)

Pihak keluarga menduga dibunuh oleh orang yang dikenal korban, dengan menceburkan korban ke dalam sungai.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas