Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jaksa Agung Resmikan Pusat Kajian Kejaksaan Fakultas Hukum Unhas

Seminar nasional yang mengangkat tema Sinergitas Penegakan Hukum dalam pemberantasan korupsi ini dihadiri lebih dari 700 peserta.

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Mohamad Yoenus

Laporan Wartawan Tribun, Fahrizal Syam

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Jaksa Agung Republik Indonesia, HM Prasetyo dan Wakil Ketua KPK Laode Muh Syarif menjadi narasumber dalam seminar nasional yang digelar di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (14/3/2016).

Seminar nasional yang mengangkat tema Sinergitas Penegakan Hukum dalam pemberantasan korupsi ini dihadiri lebih dari 700 peserta.

Seminar ini merupakan hasil kerja sama Biro hukum Kejaksaan Agung RI, Kejaksaan Tinggi Sulsel, Fakultas Hukum Unhas, dan Persatuan Jaksa Indonesia Sulawesi Selatan.

Tak hanya Prasetyo dan Laode yang menjadi pembicara, ada juga Wadir Tipikor Bareskrim Mabes Polri Kombes Erwanto, Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Arminsyah, dan Guru Besar Fakultas Hukum Unhas Said Karim.

Dalam kesempatan itu juga digelar launching Pusat Kajian Kejaksaan Fakultas Hukum Unhas yang diresmikan langsung oleh Jaksa Agung HM Prasetyo. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas