Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Koes Plus Bikin Istri-istri Veteran Ini Semringah

Dimotori Yon Koeswoyo, grup band Koes Plus masih eksis. Malam ini mereka manggung di Benteng Kuto Besak Theater Restaurant Palembang.

Editor: Willem Jonata

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari.

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Grup band legendaris Koes Plus kembali menyambangi kota Palembang.

Yon Koeswoyo (rythm guitar, vokal), Danang (lead guitar, keyboard, vokal), Sony (bass, backing vokal) dan Seno (drum) membuat semringah para istri veteran. Ini terlihat saat jumpa pers di restoran Brava Parlour, Hotel Arista Palembang.

Momen tersebut tak disia-siakan oleh istri-istri veteran tersebut. Mereka mengajak Yon Koeswoyo, sang vokalis sekaligus gitaris Koes Plus untuk foto bersama.

Dalam kesempatan itu, salah satu dari istri veteran meluapkan perasaannya. Menurutnya, lagu-lagu zaman sekarang tak ada yang sreg di hatinya.

Yon memahami apa yang diucapkan wanita paruh baya berkerudung itu.

"Itulah anehnya, walau lagu zaman dulu, tetap digemari sampai sekarang. Dari anak-anak kecil  sampai orang dewasa," ucap Yon.

BERITA TERKAIT

Grup band yang aktif sejak tahun 1960-an ini diundang langsung ke Palembang untuk menghibur para pendengar setianya di konser mini. Konser itu dijadwalkan berlangsung di Kuto Besak Theater Restaurant Palembang, Jumat (18/3/2016).(*)

Sumber: Tribun Sumsel
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas