Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Syuting di Yogyakarta, Nicolas Saputra: Rasanya Kayak Bukan Lagi Kerja, Tapi Liburan

Di Yogyakarta, Nicholas Saputra bisa main ke mana-mana saat break syuting AADC 2.

Editor: Willem Jonata

Laporan Wartawan Tribun Jogja, Hendra Krisdianto

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Nicholas Saputra punya kesan secara pribadi saat syuting Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2) di Yogyakarta.

"Ya kita di sini rasanya kayak bukan lagi kerja, tapi kaya liburan. Setiap kali break syuting, kita pasti main ke mana-mana dan bertemu teman-teman yang ada di sini," katanya, saat jumpa pers AADC 2, Jumat (22/4/2016) sore, di Green House Hotel Yogyakarta.




Kotanya, lanjut dia, juga menyenangkan. Jalan-jalannya masih lengang. Berbeda dengan proses syuting yang di lakukan di Jakarta. Setiap kali berpindah lokasi syuting pasti terjebak macet.

Kini film lanjutan AADC itu rampung. Hari ini, Sabtu, 23 April 2016, Yogyakarta terpilih sebagai kota tempat diselenggarakannya gala premier film tersebut.

Para pemainnya masih sama. Ada Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Titi Kamal, Sissy Priscillia, Dennis Adhiswara, dan tentunya Nicholas sendiri.

Perasaan semua pemain AADC campur aduk saat kembali bermain bersama dalam lanjutan film AADC yang disutradarai Riri Riza.

BERITA TERKAIT

"Waktu itu dikabarin Mas Riri dan Mbak Mira, kalau AADC mau dibikin lagi. Saya syok banget, karena kita sudah cukup lama enggak berharap lagi ada lanjutannya," ungkap Dian sambil tersenyum.(*)

Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas