Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Debut Puteri Indonesia Pariwisata Kunjungi Bali: Feng Shui-nya Bagus Sekali

Puteri Indonesia Pariwisata, Intan Aletrino berkunjung ke kantor Redaksi Tribun Bali, di Gedung Bersama Kompas Gramedia, Ketewel, Gianyar, Bali.

Editor: Willem Jonata

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUNNEWS.COM, GIANYAR - Puteri Indonesia Pariwisata, Intan Aletrino berkunjung ke kantor Redaksi Tribun Bali, di Gedung Bersama Kompas Gramedia, Ketewel, Gianyar, Bali, Sabtu (30/4/2016).

Intan datang didampingi Manajemen Mustika Ratu. Ia disambut oleh Pimpinan Redaksi Tribun Bali, Sunarko dan beberapa staf di ruang rapat, lantai 3.

Wanita kelahiran tahun 1993 ini datang untuk mengetahui dapur redaksi dan proses produksi beritadi koran tersebut.

Saat berbincang-bincang, Intang mengaku kali pertamanya mengunjungi Pulau Dewata.

"Ini pertama kali saya ke Bali. Feng shui-nya bagus sekali. Ambience-nya berbeda sekali saat menginjakkan kaki di Bandara Ngurah Rai. Kesan pertama orang-orang Bali sangat friendly, tempatnya bersih dan saya penasaran main-main di Bali,” ujarnya.

Intan mengatakan jika Bali merupakan tempat yang indah. Infrastruktur yang ada juga bagus ini menjadi poin penting untuk menjadi daya tarik pariwisata.

BERITA TERKAIT

Intan Aletrino sebetulnya datang ke Bali untuk menghadiri acara Consumer Gathering Mustika Ratu di Celcius Café & Grill Centro Departement Store Discovery Shopping Mall sore ini.(*)

Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas