Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tamu Eksklusif HUT Pertama Indonesian Beauty Vlogger

"Eksklusif (Tamu undangannya), jadi hanya 35 vloggers plus subscribers loyalnya, total 70 undangan," papar wanita berhijab tersebut.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Mohamad Yoenus

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terkait perayaan Indonesian Beauty Vlogger (IBV) 1st Anniversary, panitia acara tersebut Linda Kayhz, menjelaskan mengenai konsep yang digunakan dalam acara yang digelar di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

"Kalau untuk acaranya sendiri untuk ngerayain ulang tahun Indo Beauty Vlogger yang pertama dan konsepnya red carpet, seperti yang dilihat, kita semua pakai gaun, dan ada red carpet yang arahin jalan kita," ujar Linda Kayhz saat ditemui di Bistronomy Resto, Jalan Ciniru, Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (1/5/2016).

Ia menambahkan, acara tersebut terbilang eksklusif, dan sebanyak 70 undangan yang merupakan gabungan vloggers dan subscribers turut menghadiri acara IBV.

"Eksklusif (Tamu undangannya), jadi hanya 35 vloggers plus subscribers loyalnya, total 70 undangan," papar wanita berhijab tersebut.

Linda juga mengungkapkan harapannya agar acara tersebut bisa meningkatkan hubungan baik dengan subscribers, serta Inndonesian Beauty Vlogger bisa menjadi komunitas paling populer di Indonesia.

"Harapannya kita bisa engaged sama subscribers, dan mudah-mudahan IBV jadi paling populer di sini," jelasnya.

BERITA TERKAIT

Indonesian Beauty Vlogger merupakan sebuah komunitas creator video kecantikan online yang didirikan pada Maret 2015, tepat saat transformasi teknologi video online sedang menuju puncaknya.

Komunitas ini awalnya ditemukan oleh seorang wanita muda bernama Vanya Qinthara atau yang lebih dikenal oleh 'pelanggannya' di youtube dengan sebutan Minyo33.

Minyo awalnya hanya berniat untuk mencari teman yang punya minat sama dengannya, namun ternyata tanggapan yang diterima di luar dugaan.

Bersama dengan teman-temannya yaitu Janine Intansari, Linda Kayhz, Rachel Goddard, dan juga Cheryl Raissa yang juga menggaungi dunia video online, ia membentuk komunitas kecantikan yang diberi nama Indonesian Beauty Vlogger.

Jika anda ingin mengetahui video kecantikan online yang dibuat oleh mereka, cek aplikasi online instagram milik komunitas ini yakni @indobeautygram, serta akun youtube melalui website indobeautyvlogger.com. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas