Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Penampilan Gigi Bikin Warga Kota Semarapura Jingkrak

Gigi, band papan atas Indonesia tampil di acara puncak Festival Semarapura 2016.

Editor: Willem Jonata

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUNNEWS.COM, SEMARAPURA – Gigi, band papan atas Indonesia tampil di acara puncak Festival Semarapura 2016

Penampilan Gigi membuat warga Kota Semarapura dan sekitarnya berjingkrak mengikuti irama lagu yang dibawakan oleh Armand Maulana dkk.

Nyoman Suwirta menyampaikan jika pada malam ini (tanggal 29 April), melaunching Program Gema Santi (Gerakan Masyarakat Santun dan Inovatif) bukan program luar biasa yang dicanangkannya.

“Gerakan ini bukan sesuatu hal yang istimewa. Sangat mudah kita lakukan asal di dalam hati kita ada ketulusan untuk melakukan itu,” ungkapnya kepada awak media.

Ia menambahkan, dengan menghadirkan grup band Gigi di luar dugaan warga Klungkung tidak melakukan keributan.

Ini menandakan jika warga Klungkung cinta damai dan memberikan yang terbaik. Serta bisa diarahkan dengan baik diajak untuk bersama-sama membuat Klungkung lebih baik.

BERITA TERKAIT

Acara pun diakhiri dengan pesta kembang api dan penampilan terakhir Gigi dengan lagu berjudul Ya Ya Ya.

Diketahui, Pemerintah Kabupaten Klungkung, Bali  belum lama ini secara resmi membuka Festival Semarapura 2016 dilakukan oleh Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta. Acara ini dipusatkan di Monumen Puputan Klungkung, dari 28 April hingga 3 Mei 2016 mendatang.

Festival Semarapura kali ini diintegrasikan dengan acara peluncuran Program Gema Santi (Gerakan Masyarakat Santun dan Inovatif), pameran dagang (expo trade) dan job fair.

Pada tanggal 29 April 2016 malam, acara puncak Festival Semarapura 2016 diisi penampilan Band papan atas Gigi. Satu di antara personilnya yakni Dewa Budjana merupakan putra asli dari Kabupaten Klungkung.(*)
 

Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas