Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lenggok Seksi Para Model My Size Bertubuh Sintal, Pukau Pengunjung JFFF

Di atas panggung, mereka tampak lihai berlenggok layaknya model profesional.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Mohamad Yoenus

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tampil perdana dalam gelaran ajang Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) 2016, brand My Size menampilkan nuansa berbeda dalam acara tersebut dengan lenggak-lenggok para model berukuran big size, Sabtu (7/5/2016).

Fashion show bertajuk "My Size Travelling in Style" yang terinspirasi dari 3 kawasan eksotis di dunia, yakni Beach Resort, Maroko, dan Paris ini turut menggunakan model-model bertubuh sintal untuk memamerkan koleksinya.




Jika sebelumnya Anda melihat para model yang berjalan di atas catwalk memiliki tubuh yang langsing, pada gelaran yang dihelat di The Forum, Mall Kelapa Gading 3, Kelapa Gading, Jakarta Utara ini anda akan menemui model yang memiliki ukuran badan khusus.

Di atas panggung, mereka tampak lihai berlenggok layaknya model profesional.

Dalam balutan busana koleksi buatan brand My Size, para model tersebut tampak percaya diri memamerkan setiap detail busana tersebut.

My Size merupakan brand fashion yang sudah berkecimpung dalam dunia fashion selama 13 tahun.

BERITA TERKAIT

Brand ini menyasar para pecinta fashion bertubuh gemuk.

Berdirinya My Size tersebut diawali dari kesulitan yang dialami sang pemilik brand, Suzanne Subijanto ketika mencari busana berukuran besar namun tetap memiliki nilai fashion.

Fashion show brand My Size merupakan bagian dari rangkaian fashion show yang diadakan sejak 29 April hingga 15 Mei mendatang.

JFFF juga memiliki rangkaian fashion show lain yang dihelat di Ballroom Harris Hotel & Conventions, Kelapa Gading, pada 4  hingga 12 Mei 2016.

Jakarta Fashion & Food Festival 2016 kini kembali digelar selama 1 bulan, yakni 22 April hingga 22 Mei mendatang.

Acara tersebut juga menjadi ajang penyaluran bakat bagi mereka yang memiliki passion di bidang mode, selain itu, penghargaan juga sedianya diberikan bagi mereka yang telah berkiprah dalam dunia mode.

JFFF 2016 merupakan gelaran ke-13 yang diselenggarakan oleh Summarecon, bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, serta didukung oleh Kementerian Pariwisata RI dan Badan Ekonomi Kreatif RI.

Bagi para pecinta fashion, anda bisa langsung mengakses website resmi JFFF di www.jff.info untuk mengetahui informasi lengkap terkait rangkaian acara tersebut. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas