Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gubernur Babel: Butir-butir Pancasila Perlu Diperkuat

Gubernur Babel H Rustam Effendi mengemukakan, seminar ini untuk membangkitkan rasa persatuan dan kesatuan yang tertuang dalam butir-butir Pancasila.

Editor: Mohamad Yoenus

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALPINANG -- Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitng H Rustam Effendi menghadiri dialog seminar kebangsaan 'Membumikan Pancasila 1 Juni' yang digelar PDI Perjuangan Provinsi Bangka Belitung, dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila, di rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (1/6/2016).

Dialog yang menghadirkan narasumber Masmuni Mahatma Ketua PW Anshor Babel sekligus dosen STAIN SAS Babel, Ketua DPRD Babel H Didit Srigusjaya dan Dosen Fakultas Hukum UBB DR Dwi Haryadi.

Dalam seminar kebangsaan, Gubernur Babel H Rustam Effendi mengemukakan, seminar ini untuk membangkitkan rasa persatuan dan kesatuan yang tertuang dalam butir-butir Pancasila.

Gubernur Babel H Rustam Effendi di sela-sela kegiatan dialog kebangsaan, memberikan penghargaan kepada delapan peserta peringkat terbaik saat mengikuti Try Out SBMPTN PORA PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Babel.

Adapun empat peserta terbaik bidang IPA dan empat peserta terbaik bidang IPS yang digelar beberapa waktu lalu. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas