Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pangkostrad dan Kepala BNN Berebut Coba Senjata Baru Pindad

Diluncurkannya empat senjata baru produksi PT Pindad (Persero), membuat sejumlah tokoh negara penasaran.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Mohamad Yoenus

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Diluncurkannya empat senjata baru produksi PT Pindad (Persero), membuat sejumlah tokoh negara penasaran.

Hal itu terbukti dari dua tokoh institusi negara, yakni Pangkostrad Edy Rahmayadi serta Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso yang terlihat tidak sabar mencoba senjata tersebut.

Komisaris Jenderal Polisi (Komjen Pol) Budi Waseso (Buwas) tampak sangat senang saat memegang salah satu dari empat senjata baru yang diproduksi oleh PT Pindad (Persero), yang diluncurkan di Aula Bhinneka Tunggal Ika, Kementerian Pertahanan RI, Jakarta Pusat, Kamis (9/6/2016).

Begitu pula yang terlihat dari tingkah Pangkostrad Edy Rahmayadi yang sibuk mencoba senjata yang menambah prestasi PT Pindad dalam memproduksi senjata penopang TNI.

Keduanya terlihat terpukau dan sesekali menanyakan cara menggunakan senjata tersebut pada Direktur PT Pindad Silmy Karim.

Terlihat pula Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu yang tengah memperhatikan aksi Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) tersebut bersama dengan Pangkostrad Edy Rahmayadi.

BERITA TERKAIT

Wajah para tokoh penting negara tersebut sangat semringah dan tampak bangga bisa menjadi bagian dari peluncuran empat senjata terbaru produksi dalam negeri.

PT Pindad (Persero) kembali menunjukkan komitmennya dalam menunjukkan inovasi, serta menghasilkan produk yang berkualitas bagi bangsa dan negara.

Komitmen tersebut ditunjukkan dengan diluncurkannya empat senjata baru yang merupakan hasil pengembangan dan inovasi PT Pindad.

Peluncuran tersebut digelar di Aula Bhinneka Tunggal Ika, Kementerian Pertahanan RI, Jalan Medan Merdeka Barat, Kamis (9/6/2016).

Acara peluncuran tersebut turut dihadiri dan disaksikan oleh Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Pangkostrad Edy Rahmayadi, Kepala BNN Komjen Pok Budi Waseso, serta pengusaha Bambang Triatmodjo. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas