Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gubernur Babel Tinjau Posko dan Sapa Penumpang di Bandara

Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung H Rustam Effendi meninjau posko Lebaran di Bandara Depati Amir, Jumat (1/7/2016).

Editor: Mohamad Yoenus

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALPINANG -- Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung H Rustam Effendi meninjau posko Lebaran di Bandara Depati Amir, Jumat (1/7/2016).

Didampingi Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Sarjulianto, kehadiran orang nomor satu di Pemprov Babel, disambut GM PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Eko Prihadi serta petugas pengamanan yang ada di posko Lebaran.

Setelah mendapatkan paparan dari GM PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir mengenai kondisi pergerakan penumpang pada saat menjelang Lebaran, Rustam Effendi masuk ke ruang terminal keberangkatan bandara.

Dalam kesempatan itu, Rustam Effendi mengajak dialog penumpang yang saat itu sedang menunggu keberangkatan ke Jakarta, Palembang maupun Tanjungpandan.

Bahkan saat berada di ruang tunggu terminal keberangkatan, ada beberapa penumpang serta dari pihak airline mengajak Gubernur Provinsi Kepulauan Babel untuk berfoto selfie.

Rustam Effendi menjelaskan penumpang sudah mulai ramai. Karena pada hari biasa hanya sekitar 3.000 penumpang. Bahkan pada hari Kamis (30/6/2016) jumlah penumpang tembus 7.000 orang,.

BERITA TERKAIT

"Jumlah penumpang Ini suatu hal yang luar biasa, bahkan bisa sampai pada H-1 jelang lebaran," ungkapnya. (*)

Sumber: Bangka Pos
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas