Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PT GMTD Beri Bantuan ke Kwarda Gerakan Pramuka Sulsel

Bantuan diberikan untuk memenuhi kebutuhan Kwarda Derakan Pramuka Sulsel selama pelaksanaan Jambore Nasional X di Cibubur, 14-21 Agustus 2016.

Editor: Willem Jonata

Laporan Wartawan Tribun Timur, Rasni Gani

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) memberikan bantuan kepada anggota Kwarda Gerakan Pramuka Sulsel di sekretariatnya di Jalan Monginsidi, Makassar, Senin (8/8/2016).

Bantuan diberikan untuk kebutuhan perlengkapan, akomodasi, dan lainnya untuk mengikuti pelaksanaan Jambore Nasional X di Cibubur, 14-21 Agustus 2016.

Direktur PT GMTD, Purnomo Utoyo mengatakan, bantuan tersebut bagian dari upaya mendukung kreativitas kepemudaan sebagai generasi pelanjut bangsa dikemas dalam program Corporate Social Responsibility (CSR).

“Kami memang fokus untuk memberikan bantuan kepada lembaga kepemudaan yang nantinya berkontribusi banyak kepada negara,” kata Purnomo saat ditemui usai menyerahkan bantuan.

Sebelumnya, perusahaan pelat merah ini aktif memberikan bantuan di segmen pendidikan dan kesehatan.

“Diimplementasikan dalam berbagai kegiatan meliputi kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah bersama karyawan. Bidang pendidikan misal memberikan bantuan fasilitas labolatorium sekolah, sumbangan dana tunai, dan lainnya,” katanya.(*)

BERITA REKOMENDASI

 
 

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas