Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketua DPR Harap BUMN Beri Kontribusi Pada Olahraga Nasional

Ketua DPR RI Ade Komarudin menyerukan kepada para Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk berkontribusi.

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Mohamad Yoenus

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPR RI Ade Komarudin menyerukan kepada para Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk berkontribusi pada olahraga nasional, khususnya dalam hal pembinaan.

Hal tersebut disampaikan ketika menyambut para kontingen Olimpiade 2016 Indonesia yang pulang dari Rio De Jeniero, Brasil di Terminal 3 Bandara SoekarnoHatta (Soetta), Cengkareng, Tangerang, Banten, Selasa (23/8/2016).

Mengenakan pakaian bernuansa cerah, lelaki yang akrab disapa Akom itu juga menyatakan, bahwa semua anak-anak bangsa yang berprestasi harus diberikan penghargaan setinggi-tingginya.

"Kita harus hargai semua anak bangsa yang berprestasi, siapapun. Ibu Rini Soewandi (Menteri BUMN), agar Badan Usaha Milik Negara yang kita punya, semua rakyat Indonesia, ikut memberikan kontribusi besar untuk pembinaan olah raga nasional," kata Akom.

Sebagaimana diketahui, Kontingen Olimpiade Indonesia 2016 berhasil meraih 3 medali, di antaranya, 1 emas dari cabang bulu tangkis dan 2 perak dari cabang angkat besi. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas