Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tiga Alasan Rio Dewanto Terlibat di Drama Musikal Katulistiwa

Rio memainkan dua karakter pahlawan sekaligus dalam drama tersebut, yaitu sebagai Sisingamangaraja dan Ki Hajar Dewantara.

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Willem Jonata

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Drama musikal berjudul Khatulistiwa 'Jejak Langkah Negeriku', yang kental sejarah bangsa akan dipentaskan di Taman Ismail Marzuki (TIM), 18-20 November 2016.

Dalam jumpa pers di La Moda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (4/10/2016), Rio Dewanto mengungkap alasan dirinya mau terlibat sebagai pemain di drama musikal tersebut.

"Pertama, jarang-jarang ada proyek teater dengan production value yang cukup baik, dengan cerita yang bagus, dengan misi di belakangnya bagus," katanya.

Alasan kedua lebih ke target pribadinya. Rio Dewanto ternyata menargetkan bisa main teater setiap tahun minimal satu kali.

Alasan ketiga, kata Rio Dewanto, karena teater musikal Khatulistiwa ini akan disebarluarkan ke berbagai pelosok di tanah air agar anak-anak bangsa bisa lebih memahami sejarah.

Rio memainkan dua karakter pahlawan sekaligus dalam drama tersebut, yaitu sebagai Sisingamangaraja dan Ki Hajar Dewantara.(*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas