Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Buku Dibanderol Rp 5 Ribu, Warga Serbu Gudang Buku Gramedia di Surabaya

Kebanyakan mereka yang telah memadati area gudang itu adalah mahasiswa, siswa, dosen, guru.

Editor: Willem Jonata

Laporan Wartawan Surya, Nuraini Faiq

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Ribuan warga Surabaya dan sekitarnya menyerbu Distribusi Center atau Gudang Buku Gramedia di Jalan Berbek Industri 1, Surabaya

Mulai buku komik, novel, pelajaran, pengetahuan umum, buku kuliah, biografi, dan buku-buku referensi lain terbitan Gramedia, dibanderol Rp 5 ribu.

Tidak memandang buku kecil atau tebal, semua buku dijual dengan satu harga paling murah ini.

Pantauan di lokasi Cuci Gudang @Surabaya, ribuan warga sudah memadati area Gramedia ware house di Berbek industri ini sejak pukul 07.00. Padahal cuci gudang buku Gramedia baru dibuka pukul 09.00.

Kebanyakan mereka yang telah memadati area gudang itu adalah mahasiswa, siswa, dosen, guru. Tampak antrean mobil dan motor berjajar di jalan raya Berbek Industri.

"Gramedia kasih kesempatan kita beli buku serta Rp 5 ribu. Buku apa saja. Buku tebal apa pun harganya sama. Ini luar biasa," kata Niken, salah satu mahasiswa yang antre bersama ratusan pengantre. 

BERITA REKOMENDASI

Hingga pukul 11.30, antrean masih terjadi. Panitia membagi ribuan pengunjung dengan kloter-kloter. Setiap kloter yang boleh masuk gudang sekitar 150 orang.(*) 

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas