Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Maryellis Bunn: Gadis Cantik Dibalik Kesuksesan ‘Museum of Ice Cream’

Muda, cantik dan kreatif. Tiga kata itu sangat tepat untuk menggambarkan Maryellis Bunn, seorang pendiri Museum of Ice Cream yang super kekinian.

Maryellis Bunn: Gadis Cantik Dibalik Kesuksesan ‘Museum of Ice Cream’
The Coveteur
Maryellis Bunn. 

Muda, cantik dan kreatif. Tiga kata itu sangat tepat untuk menggambarkan Maryellis Bunn, seorang pendiri Museum of Ice Cream (MoIC) yang super kekinian di San Fransisco.

Projek ini ia garap tepat setelah mini museum pertamanya sukses dibuka selama 45 hari di New York. Ide unik MoIC bermula karena rasa jenuhnya selama tinggal di New York. Ia merasa tidak menemukan lagi hal-hal baru yang bisa dilakukan di kota yang serba modern ini.

Tak disangka, projek pertamanya menjadi viral dan dibanjiri pengunjung. Bahkan, tiket masuknya pun ludes terjual!

Apa sih Museum of Ice Cream itu?

Museum of Ice Cream San Fransisco memiliki konsep yang mind blowing. Selain instagrammable, banyak dekorasi unik yang menghiasi area museum sehingga membuat kita merasa hidup seperti di negeri dongeng.

Mulai dari permen gummy bear, ornamen berwarna pastel, hiasan seperti es krim, permen, dan kolam dengan meises warna-warni yang berkilauan.

Hal ini tentunya berhasil menarik perhatian para pengunjung, khususnya remaja di New York.

wadidaw

Awalnya, perempuan yang mengenyam pendidikan bisnis dan desain ini suka bermain dengan warna. Nggak heran kalau seluruh ruangan apartemennya ia sulap dengan nuansa merah muda.

Prosesnya pun tak semudah yang kita bayangkan. Untuk merancang ruangan, Bunn harus memperhatikan tiap sudut museum, lalu ia pun mulai mengerjakan alur pembuatannya. Bahkan, instalasi yang dibuat harus didemonstrasikan selama dua hingga tiga minggu.

Perempuan berusia 26 tahun ini nggak pernah menyangka bahwa inovasinya akan dikagumi banyak orang dari berbagai negara.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas