Tribun

Waktunya Muda Mudi Dapat Wawasan

5 Fakta Menarik Shuhua, Anggota Termuda (G)I-DLE yang Bakal Konser di Jakarta

Enggak cuma berparas cantik, ternyata Shuhua juga menarik perhatian banyak orang dengan kepribadiannya yang unik.

Penulis: Anniza Kemala
Editor: Bardjan
zoom-in 5 Fakta Menarik Shuhua, Anggota Termuda (G)I-DLE yang Bakal Konser di Jakarta
Cube Entertainment
Shuhua (G)I-DLE. 

TRIBUNNEWS.COM -  Setiap grup idola K-pop punya anggota termuda yang disebut sebagai maknae dalam Bahasa Korea. Enggak kalah dengan personil-personil lainnya, para maknae tersebut selalu punya daya tarik tersendiri yang sukses menggaet banyak orang untuk jadi penggemar mereka. 

Kalau di (G)I-DLE, ada Shuhua yang dikenal sebagai boss baby dari grup ini. Sejak melakukan debutnya pada tahun 2018, cewek asal Taiwan tersebut kerap memesona Neverland (sebutan untuk klub penggemar (G)I-DLE) sebagai visual dari (G)I-DLE.

Enggak cuma berparas cantik, ternyata Shuhua juga menarik perhatian banyak orang dengan kepribadiannya yang unik. Ingin tahu lebih banyak tentang anggota termuda dari (G)I-DLE ini? Simak 5 Fakta Menarik Shuhua berikut!

1. Muncul di video musik ‘Pet’ milik 10cm sebelum debut

Sebelum debut bersama (G)I-DLE, Shuhua sempat muncul di video musik untuk lagu ‘Pet’ milik 10cm pada tahun 2017. Saat itu, Shuhua masih menjadi seorang trainee di Cube Entertainment. Meski cuma muncul beberapa detik, kemunculannya di video musik ini cukup menyita perhatian karena ia terlihat sangat cantik.

2. Mengidolakan Hyuna

Shuhua mulai bermimpi untuk jadi seorang penyanyi karena mengidolakan Hyuna, solois dan mantan anggota girl group ‘4minute’. Enggak hanya berhasil mewujudkan mimpinya tersebut, ia bahkan sukses debut di agency yang sama dengan idolanya, yaitu Cube Entertainment. 

3. Suka dengan karakter Totoro

Anggota termuda (G)I-DLE ini suka banget sama karakter Totoro dari anime Studio Ghibli, “My Neighbor Totoro”. Saking cintanya sama karakter ini, ia sering kali terlihat mengenakan barang-barang berbau Totoro, terutama tas Totoro yang sering dibawanya ke mana-mana. Gemes banget ya?

4. Bagian “Lalala” miliknya di lagu “TOMBOY” populer di Tiktok

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas