Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hidden Farm Tawarkan Gaya Kafe Tradisional dengan Menu Sehat di Bandung

Hidden Farm Cafe jadi salah satu tempat hang out anak muda di Bandung terutama bagi mereka yang senang dengan suasana tenang dan jenis hidangan sehat.

Editor: Content Writer
zoom-in Hidden Farm Tawarkan Gaya Kafe Tradisional dengan Menu Sehat di Bandung
Instagram/@nenengjalanjalan
Hidden Farm Cafe hadirkan tempat nongkrong yang cocok untuk akhir pekan di daerah Bandung. 

TRIBUNNEWS.COM - Bisnis kafe di Tanah Air terus bertumbuh pesat sebagai salah satu usaha yang cukup populer di era modern saat ini. Kafe memang sangat dikenal telinga para milenial atau anak muda hampir di seluruh penjuru Indonesia sebagai tempat hang out.

Bahkan jika kamu teliti, para pengunjung kafe saat ini bukan sekedar makan dan ngobrol aja, tapi berswafoto dengan mengincar spot kafe yang bisa dibilang menarik atau aesthetic.

Pemilik kafe juga bisa dibilang sudah mulai bergeser pola pikirnya untuk mengeluarkan biaya lebih banyak lagi untuk desain interior dan eksterior, demi bikin lama betah para pengunjung yang datang ke usahanya.




Nah, khusus buat kamu yang suka dengan tema serba terbuka dan ada unsur alamnya, kafe yang berlokasi di Kabupaten Bandung ini bisa jadi salah satu pilihan menarik.

Hidden Farm Cafe pertama kali dibuka tanggal 21 Agustus 2021, sesuai dengan istilah ‘farm’ kafe ini hadir dengan gaya yang serba hijau dengan tanaman dan pepohonan, di sini kamu bisa healing layaknya halaman rumah yang berada di pedesaan.

Memang pada dasarnya kafe ini dikelilingi banyak banget tanaman hijau. Selain itu, lokasinya yang berada di dataran tinggi wilayah Dago Atas, bisa jadi nilai plus buat tempat nongkrong anak muda di akhir pekan.

Kalau kamu datang malam hari, tempat ini sajikan ambience yang lebih menarik lagi dengan penerangan warm light yang bisa bikin kamu makin betah berada di sini. Hadirnya rumah panggung di Hidden Farm juga membuat suasananya lebih adem.

BERITA TERKAIT

Unik kan? Dengan tetap mempertahankan area hijaunya yang alami, tempat ini bisa disulap pemiliknya jadi sebuah kafe. Tapi bukan cuma berhenti di situ aja, berikut ini kamu juga bisa lihat sisi menarik dan menu andalan dari Hidden Farm Cafe.

Daya tarik Hidden Farm Cafe

Dengan banyaknya unsur hijau seperti tanaman dan pepohonan, kamu tentu bakal betah berlama-lama di sini. Hidden Farm Cafe bisa dibilang tempat yang cozy buat kaum introvert karena jauh dari keramaian.

Kalau kamu makan di area indoor-nya, di sini bisa nikmati beragam tanaman hias, meja-meja jadul, berbagai lukisan dan foto serta gelas-gelas unik.

Bodytext 1 Hidden Farm Cafe
Sambil nongkrong, kamu juga bisa lihat berbagai buku, gelas dan pernak pernik jadul lainnya.

Ditambah mereka punya berbagai koleksi buku dan alat musik yang ditampilkan untuk manjakan mata para pelanggannya. Area baca atau Reading Corner yang nyaman juga ada di Hidden Farm Cafe, berkat kolaborasi dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Jawa Barat sehingga terlihat rapi.

Sisi menariknya lagi ada koleksi buku yang ternyata mereka jual juga, yang tentunya berisi tentang perkebunan dan tanaman.

Selain membaca, kamu juga bisa melukis dengan membayar Rp35.000 saja. Harga segitu sudah termasuk dengan kanvas kosong beserta cat airnya, jadi kamu bisa melukis apa saja sekiranya dapat inspirasi di sana.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas