Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Yuk Sambut September Ceria dengan Simak Jadwal Event Akhir Pekan Berikut Ini!

Ada FIBA Basketball World Cup 2023, yuk simak lokasi dan jadwal event akhir pekan yang berlangsung di awal September ini.

Editor: Content Writer
zoom-in Yuk Sambut September Ceria dengan Simak Jadwal Event Akhir Pekan Berikut Ini!
Istimewa
Ada FIBA Basketball World Cup 2023, yuk simak lokasi dan jadwal event akhir pekan yang berlangsung di awal September ini. 

TRIBUNNEWS.COM - Menyambut akhir pekan di awal September, saatnya untuk bersantai sejenak agar pikiran tetap fresh, sehingga kamu semangat lagi untuk beraktivitas di pekan berikutnya. 

Pada akhir pekan ini, terdapat berbagai macam event seru di sejumlah daerah yang bisa kamu kunjungi, mulai dari acara musik, pameran, sampai pertandingan olahraga yang siap menghibur waktu senggangmu.

Nah, apa saja ya event serunya? Yuk, intip jadwal dan lokasi event akhir pekan yang ada di kota kamu!




DKI Jakarta

1. FIBA Basketball World Cup 2023
Pada kejuaraan dunia basket kali ini, Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah Grup G dan H. Negara-negara yang tergabung ke dalam Grup G, antara lain Brazil, Pantai Gading, Iran, dan Spanyol. Sementara Kanada, Latvia, Prancis, dan Lebanon menggawangi Grup H.

Usai melewati babak penyisihan Grup G dan H pada 25-30 Agustus lalu, dua tim teratas dari masing-masing grup bergabung ke dalam Grup L untuk memperebutkan tiket perempat final yang akan digelar di Manila, Filipina. 

Pertandingan tersebut akan diselenggarakan pada 1-3 September mendatang. Meski Indonesia tidak ikut serta dalam ajang FIBA Basketball World Cup 2023, kamu tetap bisa memberikan dukungan untuk tuan rumah dengan memberikan antusiasme terhadap penyelenggaraan piala dunia basket secara langsung di Indonesia Arena, Kompleks GBK, Senayan. 

BERITA TERKAIT

Harga tiket yang ditawarkan berkisar Rp100.000-Rp150.000 dan kamu bisa mendapatkan tiketnya melalui website fiba.flywheelsites.com. Kalau kamu sedang tidak berada di ibu kota, kamu tetap bisa mengikuti euforianya melalui saluran TV nasional atau TV kabel.

2. Soundrenaline 2023
Setelah 12 tahun, Thirty Seconds To Mars akhirnya akan kembali mengguncang Tanah Air dalam gelaran Soundrenaline 2023 yang berlangsung di Sirkuit Carnaval Ancol pada 2-3 September. Tak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan oleh sederet musisi internasional lainnya, yaitu Lauv, Kodaline, The Devil Wears Prada, dan masih banyak lagi. 

Ada pula beberapa artis dalam negeri yang ikut mengisi panggung Soundrenaline 2023, seperti The Cash, Amigdala, Endah n Rhesa, dan The Panturas. Buat kamu yang tidak ingin menonton penampilan memukau dari Jared Leto cs, kamu bisa mendapatkan tiketnya mulai dari Rp388.000 sampai Rp1.429.200 hanya di website resmi Soundrenaline.

Tangerang - Indonesia International Pet Expo 2023

Apakah kamu seorang cat lover atau dog lover? Jika iya, kamu wajib mengunjungi event yang satu ini. Indonesia International Pet Expo 2023 merupakan event tahunan yang digelar sebagai tempat berkumpulnya komunitas hewan dan brand makanan maupun pet care lainnya.

Menariknya, kamu juga bisa mengajak anabul kesayangan untuk berpartisipasi dalam beberapa acara menarik, seperti kontes mukbang kucing, dog fun walk, kontes burung berkicau, pet fashion show, dan lain-lain. 

Dengan tiket seharga Rp60.000 yang dijual di website IIPE, kamu sudah bisa membawa anabul untuk menjelajahi serunya berbagai kegiatan di dalam venue. Ayo segera dapatkan tiketnya dan kunjungi IIPE 2023 pada 1-3 September di ICE BSD Hall 7-10! 

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas