Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bingung Malam Minggu Ngapain? Yuk Intip 6 Event Seru yang Bisa Kamu Kunjungi di Akhir Pekan Ini

Penasaran kan, weekend ini ada event apa aja? Yuk, simak rekomendasi event yang bisa kamu kunjungi di akhir pekan ini!

Editor: Content Writer
zoom-in Bingung Malam Minggu Ngapain? Yuk Intip 6 Event Seru yang Bisa Kamu Kunjungi di Akhir Pekan Ini
Istimewa
Sederet event yang berlangsung pada 13-15 Oktober 2023, ada 2023 P1Harmony Live Tour dan MotoGP Mandalika 2023. 

TRIBUNNEWS.COM - Memasuki akhir pekan, saatnya bersantai sejenak dari segala rutinitas yang membuat penat selama lima hari penuh. Di waktu weekend inilah kamu bisa melakukan kegiatan yang seru dan menghibur, salah satunya dengan mengikuti event seru yang digelar di penghujung minggu.

Mulai dari 13-15 Oktober mendatang, kamu bisa menjelajahi berbagai acara menarik, seperti konser musik, pameran buku, hingga pameran flora dan fauna. Penasaran kan, ada apa aja? Yuk, simak rekomendasi event yang bisa kamu kunjungi di akhir pekan ini!

Temukan aneka ragam flora dan fauna di Pameran Flona 2023




Pertama, ada pameran tanaman dan satwa di pusat ibu kota, bertajuk 'Pameran Flona 2023'. Pameran ini dibuat oleh Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta dengan tujuan untuk mendukung Jakarta sebagai kota yang hijau dan asri.

Acara ini cocok banget dikunjungi bareng keluarga karena ada banyak jenis tanaman hias, bunga, dan hewan peliharaan yang bisa kamu lihat di sini. Lebih lagi, aneka flona yang tersedia juga bisa kamu beli dan rawat di dalam rumah, loh.

Selain itu, di stan herbal eco enzyme, kamu juga diajak buat belajar mengolah sampah organik menjadi bahan yang bisa digunakan untuk membuat hand sanitizer, pupuk, bahkan pembersih lantai. Menarik, kan?

Pastinya, lewat Pameran Flona 2023 yang berlangsung di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat hingga 16 Oktober ini, kamu bisa mendapatkan banyak manfaat dengan mengeksplor kekayaan hayati di waktu senggang. 

BERITA TERKAIT

Jangan lewatkan penampilan Keeho cs di P1Harmony LIVE TOUR in Jakarta

Usai digelar di Bangkok, 2023 P1Harmony Live Tour [P1USTAGE : P1ONEER] akan berlanjut di The Kasablanka Hall, Jakarta pada tanggal 14 Oktober 2023.

Menjadi penutup rangkaian konser di Asia, Australia, dan New Zealand, grup musik Korea asal FNC Entertainment ini tentunya akan memberikan penampilan terbaik untuk para P1ECE Indonesia dengan membawakan sejumlah lagu hits, seperti Look At Me Now, Back Down, Scared, Me Too, dan masih banyak lagi.

Jika ingin menonton aksi panggung dari Keeho cs, kamu bisa membeli tiketnya dengan range harga Rp1.100.000 - Rp2.600.000 (kategori Yellow, Green, dan Blue) di website promotor Mecima, ya.

Baca juga: Cara dan Syarat Beli Tiket Nonton MotoGP Mandalika 2023 via M-Banking Mandiri, Segini Harga Tiketnya

Manfaatkan promo menarik dari beauty brand favoritmu di Bandung X Beauty 2023

Siapa yang enggak sabar buat belanja produk skincare dengan promo fantastis di Bandung X Beauty? Iya, the biggest beauty event ini kembali menyapa para beauty enthusiast di Kota Kembang pada 13-15 Oktober 2023 di Trans Convention Center.

Gelaran Bandung X Beauty 2023 turut dimeriahkan oleh 150+ beauty brand, serta beberapa public figure, seperti Abel Cantika, Jovi Adhiguna, dan Adhisty Zara. Acara ini juga menghadirkan talk show, meet and greet, dan beragam fun activities lainnya.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas